Selasa, 05 Agustus 2008

Do Your Best and Let God Take Care of the Rest

Waktu ngenet, saya temukan kalimat yang menjadi judul di atas. Membacanya membuat saya tersentak. Saya sering membaca artikel atau buku-buku motivasi dan manajemen, tapi tetap saja tidak ada perkembangan yang signifikan dalam diri saya. Saya mulai berpikir, apa yang salah dengan diri saya?. Kebanyakan artikel dan buku-buku yang saya baca memaparkan tentang berpikir besar, berpikir positif, dan berpikir kreatif. Semuanya tentang berpikir. Kemudian, saya menemukan dan mencoba memaknai kalimat di atas. Dan otak saya pun berkata, ”Aha!”.

Seharusnya saya melakukan yang terbaik dari apa yang saya bisa. Selama ini, saya terfokus pada apa yang tidak saya bisa. Saya memikirkan bagaimana saya melakukan sesuatu yang tidak bisa saya lakukan, padahal ada begitu banyak hal yang bisa saya lakukan saat ini. Berpikir besar, berpikir positif, dan berpikir kreatif memang memiliki kekuatan besar untuk mengendalikan tindakan. Akan tetapi, tindakanlah yang menentukan prestasi yang kita raih. Seperti kata Oprah Winfrey, Whatever your goal you can get there if you are willing to work. So, let’s do the best and let God take care of the rest.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda